APA Style
CHANDRAWARDANI, MUSTIKA. (2012).
ANALISIS PENGARUH PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN BENEFIT APPEALS DAN INVOLVEMENT WITH THE ENVIRONMENT TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI TERHADAP PRODUK ECO-FRIENDLY HOMES) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
CHANDRAWARDANI, MUSTIKA.
ANALISIS PENGARUH PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN BENEFIT APPEALS DAN INVOLVEMENT WITH THE ENVIRONMENT TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI TERHADAP PRODUK ECO-FRIENDLY HOMES).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
CHANDRAWARDANI, MUSTIKA.
ANALISIS PENGARUH PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN BENEFIT APPEALS DAN INVOLVEMENT WITH THE ENVIRONMENT TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI TERHADAP PRODUK ECO-FRIENDLY HOMES).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
CHANDRAWARDANI, MUSTIKA.
ANALISIS PENGARUH PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN BENEFIT APPEALS DAN INVOLVEMENT WITH THE ENVIRONMENT TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI TERHADAP PRODUK ECO-FRIENDLY HOMES).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.