APA Style

CHANDRAWARDANI, MUSTIKA. (2012). ANALISIS PENGARUH PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN BENEFIT APPEALS DAN INVOLVEMENT WITH THE ENVIRONMENT TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI TERHADAP PRODUK ECO-FRIENDLY HOMES) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

CHANDRAWARDANI, MUSTIKA. ANALISIS PENGARUH PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN BENEFIT APPEALS DAN INVOLVEMENT WITH THE ENVIRONMENT TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI TERHADAP PRODUK ECO-FRIENDLY HOMES). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

CHANDRAWARDANI, MUSTIKA. ANALISIS PENGARUH PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN BENEFIT APPEALS DAN INVOLVEMENT WITH THE ENVIRONMENT TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI TERHADAP PRODUK ECO-FRIENDLY HOMES). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

CHANDRAWARDANI, MUSTIKA. ANALISIS PENGARUH PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN BENEFIT APPEALS DAN INVOLVEMENT WITH THE ENVIRONMENT TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI TERHADAP PRODUK ECO-FRIENDLY HOMES). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.