APA Style
NADIA, MEILIDA. (2012).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN JASA OPERATOR TELEKOMUNIKASI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NADIA, MEILIDA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN JASA OPERATOR TELEKOMUNIKASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
NADIA, MEILIDA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN JASA OPERATOR TELEKOMUNIKASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
NADIA, MEILIDA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN JASA OPERATOR TELEKOMUNIKASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.