APA Style

NADIA, MEILIDA. (2012). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN JASA OPERATOR TELEKOMUNIKASI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NADIA, MEILIDA. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN JASA OPERATOR TELEKOMUNIKASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

NADIA, MEILIDA. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN JASA OPERATOR TELEKOMUNIKASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

NADIA, MEILIDA. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN JASA OPERATOR TELEKOMUNIKASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.