APA Style

ANJANI, OKKI RIANAYU. (2012). ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ACTIVITY TERHADAP BRAND EQUIT DAN HUBUNGANNYA DENGAN MEDIA CREDIBILITY (STUDI: MAJALAH WANITA FEMINA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANJANI, OKKI RIANAYU. ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ACTIVITY TERHADAP BRAND EQUIT DAN HUBUNGANNYA DENGAN MEDIA CREDIBILITY (STUDI: MAJALAH WANITA FEMINA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

ANJANI, OKKI RIANAYU. ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ACTIVITY TERHADAP BRAND EQUIT DAN HUBUNGANNYA DENGAN MEDIA CREDIBILITY (STUDI: MAJALAH WANITA FEMINA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

ANJANI, OKKI RIANAYU. ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ACTIVITY TERHADAP BRAND EQUIT DAN HUBUNGANNYA DENGAN MEDIA CREDIBILITY (STUDI: MAJALAH WANITA FEMINA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.