APA Style
ANJANI, OKKI RIANAYU. (2012).
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ACTIVITY TERHADAP BRAND EQUIT DAN HUBUNGANNYA DENGAN MEDIA CREDIBILITY (STUDI: MAJALAH WANITA FEMINA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANJANI, OKKI RIANAYU.
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ACTIVITY TERHADAP BRAND EQUIT DAN HUBUNGANNYA DENGAN MEDIA CREDIBILITY (STUDI: MAJALAH WANITA FEMINA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
ANJANI, OKKI RIANAYU.
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ACTIVITY TERHADAP BRAND EQUIT DAN HUBUNGANNYA DENGAN MEDIA CREDIBILITY (STUDI: MAJALAH WANITA FEMINA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
ANJANI, OKKI RIANAYU.
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ACTIVITY TERHADAP BRAND EQUIT DAN HUBUNGANNYA DENGAN MEDIA CREDIBILITY (STUDI: MAJALAH WANITA FEMINA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.