APA Style

SUGUSTA, NI LUH NICKEN SUMBARIANA. (2012). ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PADA PRODUK SELULER XL (PT. XL AXIATA, TBK) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SUGUSTA, NI LUH NICKEN SUMBARIANA. ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PADA PRODUK SELULER XL (PT. XL AXIATA, TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

SUGUSTA, NI LUH NICKEN SUMBARIANA. ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PADA PRODUK SELULER XL (PT. XL AXIATA, TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

SUGUSTA, NI LUH NICKEN SUMBARIANA. ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PADA PRODUK SELULER XL (PT. XL AXIATA, TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.