APA Style
SUGUSTA, NI LUH NICKEN SUMBARIANA. (2012).
ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PADA PRODUK SELULER XL (PT. XL AXIATA, TBK) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SUGUSTA, NI LUH NICKEN SUMBARIANA.
ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PADA PRODUK SELULER XL (PT. XL AXIATA, TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
SUGUSTA, NI LUH NICKEN SUMBARIANA.
ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PADA PRODUK SELULER XL (PT. XL AXIATA, TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
SUGUSTA, NI LUH NICKEN SUMBARIANA.
ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY; STUDI KASUS PADA PRODUK SELULER XL (PT. XL AXIATA, TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.