APA Style

KUSUMAWARDHANA, AGUNG, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2012). PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK., UBPP LOGAM MULIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KUSUMAWARDHANA, AGUNG, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK., UBPP LOGAM MULIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

KUSUMAWARDHANA, AGUNG, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK., UBPP LOGAM MULIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

KUSUMAWARDHANA, AGUNG, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK., UBPP LOGAM MULIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.