APA Style
KUSUMAWARDHANA, AGUNG, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2012).
PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK., UBPP LOGAM MULIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KUSUMAWARDHANA, AGUNG, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK., UBPP LOGAM MULIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
KUSUMAWARDHANA, AGUNG, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK., UBPP LOGAM MULIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
KUSUMAWARDHANA, AGUNG, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK., UBPP LOGAM MULIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.