APA Style

OSPARA, ARYA WICAKSANA. (2012). ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE , FOUNDER TO PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY : STUDI PADA PENGARUH MENINGGALNYA STEVE JOBS TERHADAP MEREK APPLE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

OSPARA, ARYA WICAKSANA. ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE , FOUNDER TO PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY : STUDI PADA PENGARUH MENINGGALNYA STEVE JOBS TERHADAP MEREK APPLE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

OSPARA, ARYA WICAKSANA. ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE , FOUNDER TO PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY : STUDI PADA PENGARUH MENINGGALNYA STEVE JOBS TERHADAP MEREK APPLE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

OSPARA, ARYA WICAKSANA. ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE , FOUNDER TO PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY : STUDI PADA PENGARUH MENINGGALNYA STEVE JOBS TERHADAP MEREK APPLE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.