APA Style
OSPARA, ARYA WICAKSANA. (2012).
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE , FOUNDER TO PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY : STUDI PADA PENGARUH MENINGGALNYA STEVE JOBS TERHADAP MEREK APPLE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
OSPARA, ARYA WICAKSANA.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE , FOUNDER TO PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY : STUDI PADA PENGARUH MENINGGALNYA STEVE JOBS TERHADAP MEREK APPLE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
OSPARA, ARYA WICAKSANA.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE , FOUNDER TO PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY : STUDI PADA PENGARUH MENINGGALNYA STEVE JOBS TERHADAP MEREK APPLE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
OSPARA, ARYA WICAKSANA.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER VALUE , FOUNDER TO PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY : STUDI PADA PENGARUH MENINGGALNYA STEVE JOBS TERHADAP MEREK APPLE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.