APA Style
WEDAGAMA, MADE BAYU. (2012).
ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN LOGO MEREK TERHADAP PERFORMA KRITERIA BRAND ELEMENT (PERSPEKTIF BUYER DAN USER DARI PRODUK AXE) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WEDAGAMA, MADE BAYU.
ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN LOGO MEREK TERHADAP PERFORMA KRITERIA BRAND ELEMENT (PERSPEKTIF BUYER DAN USER DARI PRODUK AXE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
WEDAGAMA, MADE BAYU.
ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN LOGO MEREK TERHADAP PERFORMA KRITERIA BRAND ELEMENT (PERSPEKTIF BUYER DAN USER DARI PRODUK AXE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
WEDAGAMA, MADE BAYU.
ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN LOGO MEREK TERHADAP PERFORMA KRITERIA BRAND ELEMENT (PERSPEKTIF BUYER DAN USER DARI PRODUK AXE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.