APA Style

WEDAGAMA, MADE BAYU. (2012). ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN LOGO MEREK TERHADAP PERFORMA KRITERIA BRAND ELEMENT (PERSPEKTIF BUYER DAN USER DARI PRODUK AXE) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WEDAGAMA, MADE BAYU. ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN LOGO MEREK TERHADAP PERFORMA KRITERIA BRAND ELEMENT (PERSPEKTIF BUYER DAN USER DARI PRODUK AXE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

WEDAGAMA, MADE BAYU. ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN LOGO MEREK TERHADAP PERFORMA KRITERIA BRAND ELEMENT (PERSPEKTIF BUYER DAN USER DARI PRODUK AXE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

WEDAGAMA, MADE BAYU. ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN LOGO MEREK TERHADAP PERFORMA KRITERIA BRAND ELEMENT (PERSPEKTIF BUYER DAN USER DARI PRODUK AXE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.