APA Style
HANDAYANI, JULFITRI DWI. (2012).
ANALISIS PENGARUH SOCIAL RESPONSIBLE MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION (STUDI KASUS PADA KAMPANYE SENYUM SEHAT SENYUM PEPSODENT DARI PT. UNILEVER INDONESIA)"" .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HANDAYANI, JULFITRI DWI.
ANALISIS PENGARUH SOCIAL RESPONSIBLE MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION (STUDI KASUS PADA KAMPANYE SENYUM SEHAT SENYUM PEPSODENT DARI PT. UNILEVER INDONESIA)"".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
HANDAYANI, JULFITRI DWI.
ANALISIS PENGARUH SOCIAL RESPONSIBLE MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION (STUDI KASUS PADA KAMPANYE SENYUM SEHAT SENYUM PEPSODENT DARI PT. UNILEVER INDONESIA)"".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
HANDAYANI, JULFITRI DWI.
ANALISIS PENGARUH SOCIAL RESPONSIBLE MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION (STUDI KASUS PADA KAMPANYE SENYUM SEHAT SENYUM PEPSODENT DARI PT. UNILEVER INDONESIA)"".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.