APA Style

HANDAYANI, JULFITRI DWI. (2012). ANALISIS PENGARUH SOCIAL RESPONSIBLE MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION (STUDI KASUS PADA KAMPANYE SENYUM SEHAT SENYUM PEPSODENT DARI PT. UNILEVER INDONESIA)"" . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HANDAYANI, JULFITRI DWI. ANALISIS PENGARUH SOCIAL RESPONSIBLE MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION (STUDI KASUS PADA KAMPANYE SENYUM SEHAT SENYUM PEPSODENT DARI PT. UNILEVER INDONESIA)"". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

HANDAYANI, JULFITRI DWI. ANALISIS PENGARUH SOCIAL RESPONSIBLE MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION (STUDI KASUS PADA KAMPANYE SENYUM SEHAT SENYUM PEPSODENT DARI PT. UNILEVER INDONESIA)"". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

HANDAYANI, JULFITRI DWI. ANALISIS PENGARUH SOCIAL RESPONSIBLE MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION (STUDI KASUS PADA KAMPANYE SENYUM SEHAT SENYUM PEPSODENT DARI PT. UNILEVER INDONESIA)"". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.