APA Style

ARVITRICIA, RIETSI. (2012). ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN DAN BRANDING STRATEGY TERHADAP BRAND ATTITUDE : STUDI EKSPERIMEN BRAND EXTENSION PADA PRODUK PAKAIAN BATIK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ARVITRICIA, RIETSI. ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN DAN BRANDING STRATEGY TERHADAP BRAND ATTITUDE : STUDI EKSPERIMEN BRAND EXTENSION PADA PRODUK PAKAIAN BATIK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

ARVITRICIA, RIETSI. ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN DAN BRANDING STRATEGY TERHADAP BRAND ATTITUDE : STUDI EKSPERIMEN BRAND EXTENSION PADA PRODUK PAKAIAN BATIK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

ARVITRICIA, RIETSI. ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN DAN BRANDING STRATEGY TERHADAP BRAND ATTITUDE : STUDI EKSPERIMEN BRAND EXTENSION PADA PRODUK PAKAIAN BATIK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.