APA Style
ARVITRICIA, RIETSI. (2012).
ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN DAN BRANDING STRATEGY TERHADAP BRAND ATTITUDE : STUDI EKSPERIMEN BRAND EXTENSION PADA PRODUK PAKAIAN BATIK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ARVITRICIA, RIETSI.
ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN DAN BRANDING STRATEGY TERHADAP BRAND ATTITUDE : STUDI EKSPERIMEN BRAND EXTENSION PADA PRODUK PAKAIAN BATIK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
ARVITRICIA, RIETSI.
ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN DAN BRANDING STRATEGY TERHADAP BRAND ATTITUDE : STUDI EKSPERIMEN BRAND EXTENSION PADA PRODUK PAKAIAN BATIK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
ARVITRICIA, RIETSI.
ANALISIS PENGARUH BRAND ORIGIN DAN BRANDING STRATEGY TERHADAP BRAND ATTITUDE : STUDI EKSPERIMEN BRAND EXTENSION PADA PRODUK PAKAIAN BATIK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.