APA Style

LESMANA, I GUSTI NGURAH ADITYA. (2012). ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTACHMENT (STUDI : PT. XL AXIATA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LESMANA, I GUSTI NGURAH ADITYA. ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTACHMENT (STUDI : PT. XL AXIATA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

LESMANA, I GUSTI NGURAH ADITYA. ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTACHMENT (STUDI : PT. XL AXIATA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

LESMANA, I GUSTI NGURAH ADITYA. ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTACHMENT (STUDI : PT. XL AXIATA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.