APA Style
LESMANA, I GUSTI NGURAH ADITYA. (2012).
ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTACHMENT (STUDI : PT. XL AXIATA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LESMANA, I GUSTI NGURAH ADITYA.
ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTACHMENT (STUDI : PT. XL AXIATA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
LESMANA, I GUSTI NGURAH ADITYA.
ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTACHMENT (STUDI : PT. XL AXIATA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
LESMANA, I GUSTI NGURAH ADITYA.
ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTACHMENT (STUDI : PT. XL AXIATA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.