APA Style

ERIDHANY, FAISAL. (2012). ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA PEMBENTUKAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS IRFAN BACHDIM-POCARI SWEAT) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ERIDHANY, FAISAL. ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA PEMBENTUKAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS IRFAN BACHDIM-POCARI SWEAT). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

ERIDHANY, FAISAL. ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA PEMBENTUKAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS IRFAN BACHDIM-POCARI SWEAT). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

ERIDHANY, FAISAL. ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA PEMBENTUKAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS IRFAN BACHDIM-POCARI SWEAT). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.