APA Style
ERIDHANY, FAISAL. (2012).
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA PEMBENTUKAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS IRFAN BACHDIM-POCARI SWEAT) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ERIDHANY, FAISAL.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA PEMBENTUKAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS IRFAN BACHDIM-POCARI SWEAT).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
ERIDHANY, FAISAL.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA PEMBENTUKAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS IRFAN BACHDIM-POCARI SWEAT).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
ERIDHANY, FAISAL.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA PEMBENTUKAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS IRFAN BACHDIM-POCARI SWEAT).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.