APA Style

ANKASANISCARA, PALAGAN. (2012). ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PETER SAYS DENIM) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANKASANISCARA, PALAGAN. ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PETER SAYS DENIM). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

ANKASANISCARA, PALAGAN. ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PETER SAYS DENIM). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

ANKASANISCARA, PALAGAN. ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PETER SAYS DENIM). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.