APA Style
ANKASANISCARA, PALAGAN. (2012).
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PETER SAYS DENIM) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANKASANISCARA, PALAGAN.
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PETER SAYS DENIM).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
ANKASANISCARA, PALAGAN.
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PETER SAYS DENIM).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
ANKASANISCARA, PALAGAN.
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PETER SAYS DENIM).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.