APA Style

NANDRA, ADHIZEZA. (2012). ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP PROMOSI KOMUNITAS DAN LOYALITAS PADA KOMUNITAS MEREK (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MAZDA AUTO CLUB) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NANDRA, ADHIZEZA. ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP PROMOSI KOMUNITAS DAN LOYALITAS PADA KOMUNITAS MEREK (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MAZDA AUTO CLUB). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

NANDRA, ADHIZEZA. ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP PROMOSI KOMUNITAS DAN LOYALITAS PADA KOMUNITAS MEREK (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MAZDA AUTO CLUB). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

NANDRA, ADHIZEZA. ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP PROMOSI KOMUNITAS DAN LOYALITAS PADA KOMUNITAS MEREK (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MAZDA AUTO CLUB). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.