APA Style
NANDRA, ADHIZEZA. (2012).
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP PROMOSI KOMUNITAS DAN LOYALITAS PADA KOMUNITAS MEREK (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MAZDA AUTO CLUB) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NANDRA, ADHIZEZA.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP PROMOSI KOMUNITAS DAN LOYALITAS PADA KOMUNITAS MEREK (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MAZDA AUTO CLUB).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
NANDRA, ADHIZEZA.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP PROMOSI KOMUNITAS DAN LOYALITAS PADA KOMUNITAS MEREK (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MAZDA AUTO CLUB).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
NANDRA, ADHIZEZA.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP PROMOSI KOMUNITAS DAN LOYALITAS PADA KOMUNITAS MEREK (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MAZDA AUTO CLUB).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.