APA Style

LAKSANA, MARTTRIADHI, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2012). ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TAGLINE "ONE HEART" . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LAKSANA, MARTTRIADHI, BALQIAH, TENGKU EZNI. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TAGLINE "ONE HEART". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

LAKSANA, MARTTRIADHI, BALQIAH, TENGKU EZNI. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TAGLINE "ONE HEART". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

LAKSANA, MARTTRIADHI, BALQIAH, TENGKU EZNI. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TAGLINE "ONE HEART". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.