APA Style
LAKSANA, MARTTRIADHI, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2012).
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TAGLINE "ONE HEART" .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LAKSANA, MARTTRIADHI, BALQIAH, TENGKU EZNI.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TAGLINE "ONE HEART".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
LAKSANA, MARTTRIADHI, BALQIAH, TENGKU EZNI.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TAGLINE "ONE HEART".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
LAKSANA, MARTTRIADHI, BALQIAH, TENGKU EZNI.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TAGLINE "ONE HEART".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.