APA Style
WIBOWO, ARIMBO. (2012).
PENGARUH BRAND DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM (SHAREHOLDER VALUE) PADA PT. XL. AXIATA, TBK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WIBOWO, ARIMBO.
PENGARUH BRAND DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM (SHAREHOLDER VALUE) PADA PT. XL. AXIATA, TBK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
WIBOWO, ARIMBO.
PENGARUH BRAND DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM (SHAREHOLDER VALUE) PADA PT. XL. AXIATA, TBK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
WIBOWO, ARIMBO.
PENGARUH BRAND DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM (SHAREHOLDER VALUE) PADA PT. XL. AXIATA, TBK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.