APA Style

WIBOWO, ARIMBO. (2012). PENGARUH BRAND DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM (SHAREHOLDER VALUE) PADA PT. XL. AXIATA, TBK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WIBOWO, ARIMBO. PENGARUH BRAND DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM (SHAREHOLDER VALUE) PADA PT. XL. AXIATA, TBK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

WIBOWO, ARIMBO. PENGARUH BRAND DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM (SHAREHOLDER VALUE) PADA PT. XL. AXIATA, TBK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

WIBOWO, ARIMBO. PENGARUH BRAND DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM (SHAREHOLDER VALUE) PADA PT. XL. AXIATA, TBK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.