APA Style

TIMUR, ARIO. (2012). MEMPERKUAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DI PT. XL AXIATA TBK : PENDEKATAN NPS . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

TIMUR, ARIO. MEMPERKUAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DI PT. XL AXIATA TBK : PENDEKATAN NPS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

TIMUR, ARIO. MEMPERKUAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DI PT. XL AXIATA TBK : PENDEKATAN NPS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

TIMUR, ARIO. MEMPERKUAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DI PT. XL AXIATA TBK : PENDEKATAN NPS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.