APA Style
TIMUR, ARIO. (2012).
MEMPERKUAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DI PT. XL AXIATA TBK : PENDEKATAN NPS .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
TIMUR, ARIO.
MEMPERKUAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DI PT. XL AXIATA TBK : PENDEKATAN NPS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
TIMUR, ARIO.
MEMPERKUAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DI PT. XL AXIATA TBK : PENDEKATAN NPS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
TIMUR, ARIO.
MEMPERKUAT KEPUASAN PELANGGAN DAN KARYAWAN DI PT. XL AXIATA TBK : PENDEKATAN NPS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.