APA Style

RAUF, MUHAMMAD. (2012). SEGMENTASI PSIKOLOGIS DAN PERILAKU KONSUMEN MULTI-KARTU (SIMCARDS) PADA PASAR TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RAUF, MUHAMMAD. SEGMENTASI PSIKOLOGIS DAN PERILAKU KONSUMEN MULTI-KARTU (SIMCARDS) PADA PASAR TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

RAUF, MUHAMMAD. SEGMENTASI PSIKOLOGIS DAN PERILAKU KONSUMEN MULTI-KARTU (SIMCARDS) PADA PASAR TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

RAUF, MUHAMMAD. SEGMENTASI PSIKOLOGIS DAN PERILAKU KONSUMEN MULTI-KARTU (SIMCARDS) PADA PASAR TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.