APA Style
RAUF, MUHAMMAD. (2012).
SEGMENTASI PSIKOLOGIS DAN PERILAKU KONSUMEN MULTI-KARTU (SIMCARDS) PADA PASAR TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RAUF, MUHAMMAD.
SEGMENTASI PSIKOLOGIS DAN PERILAKU KONSUMEN MULTI-KARTU (SIMCARDS) PADA PASAR TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
RAUF, MUHAMMAD.
SEGMENTASI PSIKOLOGIS DAN PERILAKU KONSUMEN MULTI-KARTU (SIMCARDS) PADA PASAR TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
RAUF, MUHAMMAD.
SEGMENTASI PSIKOLOGIS DAN PERILAKU KONSUMEN MULTI-KARTU (SIMCARDS) PADA PASAR TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.