APA Style
BAHRI, RAYZA ARDIAN. (2012).
ANALISIS PENGARUH ENDORSER DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PRODUK DENGAN METODE AISAS (STUDI KASUS : TELKOMSEL) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BAHRI, RAYZA ARDIAN.
ANALISIS PENGARUH ENDORSER DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PRODUK DENGAN METODE AISAS (STUDI KASUS : TELKOMSEL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
BAHRI, RAYZA ARDIAN.
ANALISIS PENGARUH ENDORSER DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PRODUK DENGAN METODE AISAS (STUDI KASUS : TELKOMSEL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
BAHRI, RAYZA ARDIAN.
ANALISIS PENGARUH ENDORSER DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PRODUK DENGAN METODE AISAS (STUDI KASUS : TELKOMSEL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.