APA Style

BAHRI, RAYZA ARDIAN. (2012). ANALISIS PENGARUH ENDORSER DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PRODUK DENGAN METODE AISAS (STUDI KASUS : TELKOMSEL) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BAHRI, RAYZA ARDIAN. ANALISIS PENGARUH ENDORSER DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PRODUK DENGAN METODE AISAS (STUDI KASUS : TELKOMSEL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

BAHRI, RAYZA ARDIAN. ANALISIS PENGARUH ENDORSER DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PRODUK DENGAN METODE AISAS (STUDI KASUS : TELKOMSEL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

BAHRI, RAYZA ARDIAN. ANALISIS PENGARUH ENDORSER DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN PRODUK DENGAN METODE AISAS (STUDI KASUS : TELKOMSEL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.