APA Style

HADI, SOFIAN. (2012). ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN BRAND NEXCOM PADA POSITIONING PT. NEXCOM INDONESIA DI INDUSTRI RADIO TRUNKING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HADI, SOFIAN. ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN BRAND NEXCOM PADA POSITIONING PT. NEXCOM INDONESIA DI INDUSTRI RADIO TRUNKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

HADI, SOFIAN. ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN BRAND NEXCOM PADA POSITIONING PT. NEXCOM INDONESIA DI INDUSTRI RADIO TRUNKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

HADI, SOFIAN. ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN BRAND NEXCOM PADA POSITIONING PT. NEXCOM INDONESIA DI INDUSTRI RADIO TRUNKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.