APA Style
HADI, SOFIAN. (2012).
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN BRAND NEXCOM PADA POSITIONING PT. NEXCOM INDONESIA DI INDUSTRI RADIO TRUNKING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HADI, SOFIAN.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN BRAND NEXCOM PADA POSITIONING PT. NEXCOM INDONESIA DI INDUSTRI RADIO TRUNKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
HADI, SOFIAN.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN BRAND NEXCOM PADA POSITIONING PT. NEXCOM INDONESIA DI INDUSTRI RADIO TRUNKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
HADI, SOFIAN.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN BRAND NEXCOM PADA POSITIONING PT. NEXCOM INDONESIA DI INDUSTRI RADIO TRUNKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.