APA Style

PARAMASTRI, DANURIA. (2013). ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD THE PROMOTED TWEETS DI MEDIA TWITTERS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PARAMASTRI, DANURIA. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD THE PROMOTED TWEETS DI MEDIA TWITTERS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

PARAMASTRI, DANURIA. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD THE PROMOTED TWEETS DI MEDIA TWITTERS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

PARAMASTRI, DANURIA. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD THE PROMOTED TWEETS DI MEDIA TWITTERS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.