APA Style
PARAMASTRI, DANURIA. (2013).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD THE PROMOTED TWEETS DI MEDIA TWITTERS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PARAMASTRI, DANURIA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD THE PROMOTED TWEETS DI MEDIA TWITTERS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
PARAMASTRI, DANURIA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD THE PROMOTED TWEETS DI MEDIA TWITTERS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
PARAMASTRI, DANURIA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD THE PROMOTED TWEETS DI MEDIA TWITTERS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.