APA Style

NURSYAHDI, DENY. (2013). ANALISIS SERVICE EXPERIENCE DESIGN DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS DAN PENERAPANNYA DI XL AXIATA). . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NURSYAHDI, DENY. ANALISIS SERVICE EXPERIENCE DESIGN DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS DAN PENERAPANNYA DI XL AXIATA).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

NURSYAHDI, DENY. ANALISIS SERVICE EXPERIENCE DESIGN DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS DAN PENERAPANNYA DI XL AXIATA).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

NURSYAHDI, DENY. ANALISIS SERVICE EXPERIENCE DESIGN DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS DAN PENERAPANNYA DI XL AXIATA).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.