APA Style
NURSYAHDI, DENY. (2013).
ANALISIS SERVICE EXPERIENCE DESIGN DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS DAN PENERAPANNYA DI XL AXIATA). .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NURSYAHDI, DENY.
ANALISIS SERVICE EXPERIENCE DESIGN DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS DAN PENERAPANNYA DI XL AXIATA)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
NURSYAHDI, DENY.
ANALISIS SERVICE EXPERIENCE DESIGN DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS DAN PENERAPANNYA DI XL AXIATA)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
NURSYAHDI, DENY.
ANALISIS SERVICE EXPERIENCE DESIGN DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS DAN PENERAPANNYA DI XL AXIATA)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.