APA Style

RIZKI, DIAN KURNIA. (2013). SURVEY INDEX KEPUASAN SUPPLIER SEBAGAI PENERAPAN PEMASARAN HOLISTIK (STUDI KASUS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RIZKI, DIAN KURNIA. SURVEY INDEX KEPUASAN SUPPLIER SEBAGAI PENERAPAN PEMASARAN HOLISTIK (STUDI KASUS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

RIZKI, DIAN KURNIA. SURVEY INDEX KEPUASAN SUPPLIER SEBAGAI PENERAPAN PEMASARAN HOLISTIK (STUDI KASUS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

RIZKI, DIAN KURNIA. SURVEY INDEX KEPUASAN SUPPLIER SEBAGAI PENERAPAN PEMASARAN HOLISTIK (STUDI KASUS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.