APA Style
RIZKI, DIAN KURNIA. (2013).
SURVEY INDEX KEPUASAN SUPPLIER SEBAGAI PENERAPAN PEMASARAN HOLISTIK (STUDI KASUS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RIZKI, DIAN KURNIA.
SURVEY INDEX KEPUASAN SUPPLIER SEBAGAI PENERAPAN PEMASARAN HOLISTIK (STUDI KASUS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
RIZKI, DIAN KURNIA.
SURVEY INDEX KEPUASAN SUPPLIER SEBAGAI PENERAPAN PEMASARAN HOLISTIK (STUDI KASUS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
RIZKI, DIAN KURNIA.
SURVEY INDEX KEPUASAN SUPPLIER SEBAGAI PENERAPAN PEMASARAN HOLISTIK (STUDI KASUS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.