APA Style

IRAWAN, ERIC FAZAR. (2013). PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PELANGGAN CV. XYZ). . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

IRAWAN, ERIC FAZAR. PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PELANGGAN CV. XYZ).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

IRAWAN, ERIC FAZAR. PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PELANGGAN CV. XYZ).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

IRAWAN, ERIC FAZAR. PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PELANGGAN CV. XYZ).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.