APA Style
IRAWAN, ERIC FAZAR. (2013).
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PELANGGAN CV. XYZ). .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
IRAWAN, ERIC FAZAR.
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PELANGGAN CV. XYZ)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
IRAWAN, ERIC FAZAR.
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PELANGGAN CV. XYZ)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
IRAWAN, ERIC FAZAR.
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PELANGGAN CV. XYZ)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.