APA Style

ARIESTA, FARIZKA. (2013). PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, PROMOSI IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PELANGGAN SPBU PERTAMINA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ARIESTA, FARIZKA. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, PROMOSI IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PELANGGAN SPBU PERTAMINA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

ARIESTA, FARIZKA. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, PROMOSI IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PELANGGAN SPBU PERTAMINA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

ARIESTA, FARIZKA. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, PROMOSI IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PELANGGAN SPBU PERTAMINA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.