APA Style
ARIESTA, FARIZKA. (2013).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, PROMOSI IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PELANGGAN SPBU PERTAMINA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ARIESTA, FARIZKA.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, PROMOSI IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PELANGGAN SPBU PERTAMINA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
ARIESTA, FARIZKA.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, PROMOSI IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PELANGGAN SPBU PERTAMINA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
ARIESTA, FARIZKA.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, PROMOSI IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PELANGGAN SPBU PERTAMINA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.