APA Style
NUGRAHA, HEISA. (2013).
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET B2B (STUDI KASUS CUSTOMER PT. ASTRA GRAPHIA). .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NUGRAHA, HEISA.
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET B2B (STUDI KASUS CUSTOMER PT. ASTRA GRAPHIA)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
NUGRAHA, HEISA.
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET B2B (STUDI KASUS CUSTOMER PT. ASTRA GRAPHIA)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
NUGRAHA, HEISA.
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET B2B (STUDI KASUS CUSTOMER PT. ASTRA GRAPHIA)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.