APA Style

NUGRAHA, HEISA. (2013). PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET B2B (STUDI KASUS CUSTOMER PT. ASTRA GRAPHIA). . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NUGRAHA, HEISA. PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET B2B (STUDI KASUS CUSTOMER PT. ASTRA GRAPHIA).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

NUGRAHA, HEISA. PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET B2B (STUDI KASUS CUSTOMER PT. ASTRA GRAPHIA).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

NUGRAHA, HEISA. PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET B2B (STUDI KASUS CUSTOMER PT. ASTRA GRAPHIA).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.