APA Style

OKTARINA, IKA. (2013). PENGARUH PRAKTIK-PRAKTIK MENEJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ACCOUNT REPRESENTATIVE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR STUDI KASUS : KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KANTOR WILAYAH DJP WAJIB PAJAK BESAR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

OKTARINA, IKA. PENGARUH PRAKTIK-PRAKTIK MENEJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ACCOUNT REPRESENTATIVE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR STUDI KASUS : KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KANTOR WILAYAH DJP WAJIB PAJAK BESAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

OKTARINA, IKA. PENGARUH PRAKTIK-PRAKTIK MENEJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ACCOUNT REPRESENTATIVE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR STUDI KASUS : KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KANTOR WILAYAH DJP WAJIB PAJAK BESAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

OKTARINA, IKA. PENGARUH PRAKTIK-PRAKTIK MENEJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ACCOUNT REPRESENTATIVE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR STUDI KASUS : KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KANTOR WILAYAH DJP WAJIB PAJAK BESAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.