APA Style
OKTARINA, IKA. (2013).
PENGARUH PRAKTIK-PRAKTIK MENEJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ACCOUNT REPRESENTATIVE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR STUDI KASUS : KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KANTOR WILAYAH DJP WAJIB PAJAK BESAR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
OKTARINA, IKA.
PENGARUH PRAKTIK-PRAKTIK MENEJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ACCOUNT REPRESENTATIVE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR STUDI KASUS : KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KANTOR WILAYAH DJP WAJIB PAJAK BESAR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
OKTARINA, IKA.
PENGARUH PRAKTIK-PRAKTIK MENEJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ACCOUNT REPRESENTATIVE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR STUDI KASUS : KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KANTOR WILAYAH DJP WAJIB PAJAK BESAR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
OKTARINA, IKA.
PENGARUH PRAKTIK-PRAKTIK MENEJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ACCOUNT REPRESENTATIVE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR STUDI KASUS : KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KANTOR WILAYAH DJP WAJIB PAJAK BESAR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.