APA Style
AFIMANYA, QASHASH LASASI. (2013).
ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALTY INTENTIONS (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK)) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AFIMANYA, QASHASH LASASI.
ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALTY INTENTIONS (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK)).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
AFIMANYA, QASHASH LASASI.
ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALTY INTENTIONS (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK)).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
AFIMANYA, QASHASH LASASI.
ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALTY INTENTIONS (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK)).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.