APA Style

AFIMANYA, QASHASH LASASI. (2013). ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALTY INTENTIONS (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK)) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AFIMANYA, QASHASH LASASI. ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALTY INTENTIONS (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK)). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

AFIMANYA, QASHASH LASASI. ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALTY INTENTIONS (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK)). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

AFIMANYA, QASHASH LASASI. ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALTY INTENTIONS (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK)). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.