APA Style

HARDI, RICKI. (2013). ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN DESAIN LOGO PADA SIKAP PELANGGAN TERHADAP BRAND (MELALUI MEDIASI EVALUASI LOGO) YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN TERHADAP BRAND (KAJIAN PADA PT. GARUDA INDONESIA TBK). . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HARDI, RICKI. ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN DESAIN LOGO PADA SIKAP PELANGGAN TERHADAP BRAND (MELALUI MEDIASI EVALUASI LOGO) YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN TERHADAP BRAND (KAJIAN PADA PT. GARUDA INDONESIA TBK).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

HARDI, RICKI. ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN DESAIN LOGO PADA SIKAP PELANGGAN TERHADAP BRAND (MELALUI MEDIASI EVALUASI LOGO) YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN TERHADAP BRAND (KAJIAN PADA PT. GARUDA INDONESIA TBK).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

HARDI, RICKI. ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN DESAIN LOGO PADA SIKAP PELANGGAN TERHADAP BRAND (MELALUI MEDIASI EVALUASI LOGO) YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN TERHADAP BRAND (KAJIAN PADA PT. GARUDA INDONESIA TBK).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.