APA Style
HARDI, RICKI. (2013).
ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN DESAIN LOGO PADA SIKAP PELANGGAN TERHADAP BRAND (MELALUI MEDIASI EVALUASI LOGO) YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN TERHADAP BRAND (KAJIAN PADA PT. GARUDA INDONESIA TBK). .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HARDI, RICKI.
ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN DESAIN LOGO PADA SIKAP PELANGGAN TERHADAP BRAND (MELALUI MEDIASI EVALUASI LOGO) YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN TERHADAP BRAND (KAJIAN PADA PT. GARUDA INDONESIA TBK)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
HARDI, RICKI.
ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN DESAIN LOGO PADA SIKAP PELANGGAN TERHADAP BRAND (MELALUI MEDIASI EVALUASI LOGO) YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN TERHADAP BRAND (KAJIAN PADA PT. GARUDA INDONESIA TBK)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
HARDI, RICKI.
ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN DESAIN LOGO PADA SIKAP PELANGGAN TERHADAP BRAND (MELALUI MEDIASI EVALUASI LOGO) YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN TERHADAP BRAND (KAJIAN PADA PT. GARUDA INDONESIA TBK)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.