APA Style
FITRIAWAN, SANDHY ALIEF. (2013).
PENGARUH LOGO AKU CINTA INDONESIA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KATEGORI PRODUK HIGH-TECH DAN LOW-TECH BUATAN INDOENSIA."" .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FITRIAWAN, SANDHY ALIEF.
PENGARUH LOGO AKU CINTA INDONESIA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KATEGORI PRODUK HIGH-TECH DAN LOW-TECH BUATAN INDOENSIA."".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
FITRIAWAN, SANDHY ALIEF.
PENGARUH LOGO AKU CINTA INDONESIA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KATEGORI PRODUK HIGH-TECH DAN LOW-TECH BUATAN INDOENSIA."".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
FITRIAWAN, SANDHY ALIEF.
PENGARUH LOGO AKU CINTA INDONESIA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KATEGORI PRODUK HIGH-TECH DAN LOW-TECH BUATAN INDOENSIA."".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.