APA Style

FITRIAWAN, SANDHY ALIEF. (2013). PENGARUH LOGO AKU CINTA INDONESIA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KATEGORI PRODUK HIGH-TECH DAN LOW-TECH BUATAN INDOENSIA."" . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FITRIAWAN, SANDHY ALIEF. PENGARUH LOGO AKU CINTA INDONESIA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KATEGORI PRODUK HIGH-TECH DAN LOW-TECH BUATAN INDOENSIA."". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

FITRIAWAN, SANDHY ALIEF. PENGARUH LOGO AKU CINTA INDONESIA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KATEGORI PRODUK HIGH-TECH DAN LOW-TECH BUATAN INDOENSIA."". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

FITRIAWAN, SANDHY ALIEF. PENGARUH LOGO AKU CINTA INDONESIA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KATEGORI PRODUK HIGH-TECH DAN LOW-TECH BUATAN INDOENSIA."". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.