APA Style

WIRAWAN, SYAFRIN. (2013). EFFEKTIFITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. XYZ PENYEDIA LAYANAN JASA HYGIENE) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WIRAWAN, SYAFRIN. EFFEKTIFITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. XYZ PENYEDIA LAYANAN JASA HYGIENE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

WIRAWAN, SYAFRIN. EFFEKTIFITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. XYZ PENYEDIA LAYANAN JASA HYGIENE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

WIRAWAN, SYAFRIN. EFFEKTIFITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. XYZ PENYEDIA LAYANAN JASA HYGIENE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.