APA Style
WIRAWAN, SYAFRIN. (2013).
EFFEKTIFITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. XYZ PENYEDIA LAYANAN JASA HYGIENE) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WIRAWAN, SYAFRIN.
EFFEKTIFITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. XYZ PENYEDIA LAYANAN JASA HYGIENE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
WIRAWAN, SYAFRIN.
EFFEKTIFITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. XYZ PENYEDIA LAYANAN JASA HYGIENE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
WIRAWAN, SYAFRIN.
EFFEKTIFITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. XYZ PENYEDIA LAYANAN JASA HYGIENE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.