APA Style

ISWADI, YOSEP. (2013). PERAN ENDORSER DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PERCIEVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS: TVC PERTAMAX VERSI VINO G. BASTIAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ISWADI, YOSEP. PERAN ENDORSER DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PERCIEVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS: TVC PERTAMAX VERSI VINO G. BASTIAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

ISWADI, YOSEP. PERAN ENDORSER DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PERCIEVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS: TVC PERTAMAX VERSI VINO G. BASTIAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

ISWADI, YOSEP. PERAN ENDORSER DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PERCIEVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS: TVC PERTAMAX VERSI VINO G. BASTIAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.