APA Style
ISWADI, YOSEP. (2013).
PERAN ENDORSER DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PERCIEVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS: TVC PERTAMAX VERSI VINO G. BASTIAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ISWADI, YOSEP.
PERAN ENDORSER DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PERCIEVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS: TVC PERTAMAX VERSI VINO G. BASTIAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
ISWADI, YOSEP.
PERAN ENDORSER DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PERCIEVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS: TVC PERTAMAX VERSI VINO G. BASTIAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
ISWADI, YOSEP.
PERAN ENDORSER DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PERCIEVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS: TVC PERTAMAX VERSI VINO G. BASTIAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.