APA Style
ENDIT, NIKITA PUSPITA ING. (2013).
ANALISIS PENGARUH TV COMMERCIAL TERHADAP PENINGKATAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS TV COMMERCIAL 'TIDAK ADA BADAK TIDAK BAGUS' MINUMAN LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ENDIT, NIKITA PUSPITA ING.
ANALISIS PENGARUH TV COMMERCIAL TERHADAP PENINGKATAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS TV COMMERCIAL 'TIDAK ADA BADAK TIDAK BAGUS' MINUMAN LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
ENDIT, NIKITA PUSPITA ING.
ANALISIS PENGARUH TV COMMERCIAL TERHADAP PENINGKATAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS TV COMMERCIAL 'TIDAK ADA BADAK TIDAK BAGUS' MINUMAN LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
ENDIT, NIKITA PUSPITA ING.
ANALISIS PENGARUH TV COMMERCIAL TERHADAP PENINGKATAN BRAND EQUITY (STUDI KASUS TV COMMERCIAL 'TIDAK ADA BADAK TIDAK BAGUS' MINUMAN LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.