APA Style
HAMONANGAN, HARRIS ANGELO. (2013).
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTIONS PADA PENGGUNA ANGKUTAN UMUM TRANSJAKARTA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HAMONANGAN, HARRIS ANGELO.
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTIONS PADA PENGGUNA ANGKUTAN UMUM TRANSJAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
HAMONANGAN, HARRIS ANGELO.
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTIONS PADA PENGGUNA ANGKUTAN UMUM TRANSJAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
HAMONANGAN, HARRIS ANGELO.
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTIONS PADA PENGGUNA ANGKUTAN UMUM TRANSJAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.