APA Style

HAMONANGAN, HARRIS ANGELO. (2013). FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTIONS PADA PENGGUNA ANGKUTAN UMUM TRANSJAKARTA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HAMONANGAN, HARRIS ANGELO. FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTIONS PADA PENGGUNA ANGKUTAN UMUM TRANSJAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

HAMONANGAN, HARRIS ANGELO. FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTIONS PADA PENGGUNA ANGKUTAN UMUM TRANSJAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

HAMONANGAN, HARRIS ANGELO. FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTIONS PADA PENGGUNA ANGKUTAN UMUM TRANSJAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.