APA Style
PRASETYA, EKA HADYAN. (2013).
PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMODERASI OLEH RELIGIOUS ORIENTATION .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRASETYA, EKA HADYAN.
PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMODERASI OLEH RELIGIOUS ORIENTATION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
PRASETYA, EKA HADYAN.
PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMODERASI OLEH RELIGIOUS ORIENTATION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
PRASETYA, EKA HADYAN.
PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMODERASI OLEH RELIGIOUS ORIENTATION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.