APA Style

ERCHO, MOHAMMAD RENALDO. (2013). PENGARUH CITRA CELEBRITY ENDORSER PADA BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION ; STUDI KASUS ENDORSER ARIEL NOAH PADA PRODUK XL BEBAS"" . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ERCHO, MOHAMMAD RENALDO. PENGARUH CITRA CELEBRITY ENDORSER PADA BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION ; STUDI KASUS ENDORSER ARIEL NOAH PADA PRODUK XL BEBAS"". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

ERCHO, MOHAMMAD RENALDO. PENGARUH CITRA CELEBRITY ENDORSER PADA BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION ; STUDI KASUS ENDORSER ARIEL NOAH PADA PRODUK XL BEBAS"". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

ERCHO, MOHAMMAD RENALDO. PENGARUH CITRA CELEBRITY ENDORSER PADA BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION ; STUDI KASUS ENDORSER ARIEL NOAH PADA PRODUK XL BEBAS"". Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.