APA Style
ERCHO, MOHAMMAD RENALDO. (2013).
PENGARUH CITRA CELEBRITY ENDORSER PADA BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION ; STUDI KASUS ENDORSER ARIEL NOAH PADA PRODUK XL BEBAS"" .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ERCHO, MOHAMMAD RENALDO.
PENGARUH CITRA CELEBRITY ENDORSER PADA BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION ; STUDI KASUS ENDORSER ARIEL NOAH PADA PRODUK XL BEBAS"".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
ERCHO, MOHAMMAD RENALDO.
PENGARUH CITRA CELEBRITY ENDORSER PADA BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION ; STUDI KASUS ENDORSER ARIEL NOAH PADA PRODUK XL BEBAS"".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
ERCHO, MOHAMMAD RENALDO.
PENGARUH CITRA CELEBRITY ENDORSER PADA BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION ; STUDI KASUS ENDORSER ARIEL NOAH PADA PRODUK XL BEBAS"".
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.