APA Style
RACHMAN, ARTINI. (2013).
ANALISIS PENGARUH BRAND ATTACHMENT PADA STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH UNTUK PERUSAHAAN B2B TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RACHMAN, ARTINI.
ANALISIS PENGARUH BRAND ATTACHMENT PADA STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH UNTUK PERUSAHAAN B2B TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
RACHMAN, ARTINI.
ANALISIS PENGARUH BRAND ATTACHMENT PADA STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH UNTUK PERUSAHAAN B2B TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
RACHMAN, ARTINI.
ANALISIS PENGARUH BRAND ATTACHMENT PADA STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH UNTUK PERUSAHAAN B2B TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.