APA Style

RACHMAN, ARTINI. (2013). ANALISIS PENGARUH BRAND ATTACHMENT PADA STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH UNTUK PERUSAHAAN B2B TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RACHMAN, ARTINI. ANALISIS PENGARUH BRAND ATTACHMENT PADA STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH UNTUK PERUSAHAAN B2B TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

RACHMAN, ARTINI. ANALISIS PENGARUH BRAND ATTACHMENT PADA STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH UNTUK PERUSAHAAN B2B TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

RACHMAN, ARTINI. ANALISIS PENGARUH BRAND ATTACHMENT PADA STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH UNTUK PERUSAHAAN B2B TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.