APA Style
RUSFIANIE, YURIE. (2013).
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PRIVATE LABEL DALAM PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RUSFIANIE, YURIE.
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PRIVATE LABEL DALAM PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
RUSFIANIE, YURIE.
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PRIVATE LABEL DALAM PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
RUSFIANIE, YURIE.
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PRIVATE LABEL DALAM PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.