APA Style

RUSFIANIE, YURIE. (2013). FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PRIVATE LABEL DALAM PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RUSFIANIE, YURIE. FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PRIVATE LABEL DALAM PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

RUSFIANIE, YURIE. FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PRIVATE LABEL DALAM PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

RUSFIANIE, YURIE. FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PRIVATE LABEL DALAM PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.