APA Style
ISKANDAR, IVAN. (2013).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENINGKATAN RESPON ATAS KOMUNIKASI EKSTERNAL ORGANISASI NIRLABA MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: FASEBOOK FAN PAGE U.S EMBASSY JAKARTA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ISKANDAR, IVAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENINGKATAN RESPON ATAS KOMUNIKASI EKSTERNAL ORGANISASI NIRLABA MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: FASEBOOK FAN PAGE U.S EMBASSY JAKARTA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
ISKANDAR, IVAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENINGKATAN RESPON ATAS KOMUNIKASI EKSTERNAL ORGANISASI NIRLABA MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: FASEBOOK FAN PAGE U.S EMBASSY JAKARTA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
ISKANDAR, IVAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENINGKATAN RESPON ATAS KOMUNIKASI EKSTERNAL ORGANISASI NIRLABA MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: FASEBOOK FAN PAGE U.S EMBASSY JAKARTA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.