APA Style

ISKANDAR, IVAN. (2013). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENINGKATAN RESPON ATAS KOMUNIKASI EKSTERNAL ORGANISASI NIRLABA MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: FASEBOOK FAN PAGE U.S EMBASSY JAKARTA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ISKANDAR, IVAN. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENINGKATAN RESPON ATAS KOMUNIKASI EKSTERNAL ORGANISASI NIRLABA MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: FASEBOOK FAN PAGE U.S EMBASSY JAKARTA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

ISKANDAR, IVAN. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENINGKATAN RESPON ATAS KOMUNIKASI EKSTERNAL ORGANISASI NIRLABA MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: FASEBOOK FAN PAGE U.S EMBASSY JAKARTA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

ISKANDAR, IVAN. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENINGKATAN RESPON ATAS KOMUNIKASI EKSTERNAL ORGANISASI NIRLABA MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: FASEBOOK FAN PAGE U.S EMBASSY JAKARTA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.