APA Style

AFIINA, SHEILLA NURUL. (2013). ANALISIS PERSEPSI TERHADAP PROMOSI PAKET MENU PADA DUA SEGMENTASI PASAR BERBEDA (STUDI KASUS PECEL LELE LELA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AFIINA, SHEILLA NURUL. ANALISIS PERSEPSI TERHADAP PROMOSI PAKET MENU PADA DUA SEGMENTASI PASAR BERBEDA (STUDI KASUS PECEL LELE LELA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

AFIINA, SHEILLA NURUL. ANALISIS PERSEPSI TERHADAP PROMOSI PAKET MENU PADA DUA SEGMENTASI PASAR BERBEDA (STUDI KASUS PECEL LELE LELA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

AFIINA, SHEILLA NURUL. ANALISIS PERSEPSI TERHADAP PROMOSI PAKET MENU PADA DUA SEGMENTASI PASAR BERBEDA (STUDI KASUS PECEL LELE LELA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.