APA Style
AFIINA, SHEILLA NURUL. (2013).
ANALISIS PERSEPSI TERHADAP PROMOSI PAKET MENU PADA DUA SEGMENTASI PASAR BERBEDA (STUDI KASUS PECEL LELE LELA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AFIINA, SHEILLA NURUL.
ANALISIS PERSEPSI TERHADAP PROMOSI PAKET MENU PADA DUA SEGMENTASI PASAR BERBEDA (STUDI KASUS PECEL LELE LELA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
AFIINA, SHEILLA NURUL.
ANALISIS PERSEPSI TERHADAP PROMOSI PAKET MENU PADA DUA SEGMENTASI PASAR BERBEDA (STUDI KASUS PECEL LELE LELA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
AFIINA, SHEILLA NURUL.
ANALISIS PERSEPSI TERHADAP PROMOSI PAKET MENU PADA DUA SEGMENTASI PASAR BERBEDA (STUDI KASUS PECEL LELE LELA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.