APA Style
RASYID, HARI ZAINUDDIN. (2013).
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE, DAN SWITCHING COSTS TERHADAP INTENTION TO USE (STUDI KASUS: PRODUK BARU INDOSAT MENTARI) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RASYID, HARI ZAINUDDIN.
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE, DAN SWITCHING COSTS TERHADAP INTENTION TO USE (STUDI KASUS: PRODUK BARU INDOSAT MENTARI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
RASYID, HARI ZAINUDDIN.
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE, DAN SWITCHING COSTS TERHADAP INTENTION TO USE (STUDI KASUS: PRODUK BARU INDOSAT MENTARI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
RASYID, HARI ZAINUDDIN.
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE, DAN SWITCHING COSTS TERHADAP INTENTION TO USE (STUDI KASUS: PRODUK BARU INDOSAT MENTARI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.