APA Style

RASYID, HARI ZAINUDDIN. (2013). PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE, DAN SWITCHING COSTS TERHADAP INTENTION TO USE (STUDI KASUS: PRODUK BARU INDOSAT MENTARI) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RASYID, HARI ZAINUDDIN. PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE, DAN SWITCHING COSTS TERHADAP INTENTION TO USE (STUDI KASUS: PRODUK BARU INDOSAT MENTARI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

RASYID, HARI ZAINUDDIN. PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE, DAN SWITCHING COSTS TERHADAP INTENTION TO USE (STUDI KASUS: PRODUK BARU INDOSAT MENTARI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

RASYID, HARI ZAINUDDIN. PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE, DAN SWITCHING COSTS TERHADAP INTENTION TO USE (STUDI KASUS: PRODUK BARU INDOSAT MENTARI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.