APA Style
LIMBONG, FARIDA MEITY ROMAULI, WIHARTO, BAMBANG. (2013).
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS PRODUK, DISTRIBUSI, DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK SUZUKI ERTIGA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LIMBONG, FARIDA MEITY ROMAULI, WIHARTO, BAMBANG.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS PRODUK, DISTRIBUSI, DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK SUZUKI ERTIGA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
LIMBONG, FARIDA MEITY ROMAULI, WIHARTO, BAMBANG.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS PRODUK, DISTRIBUSI, DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK SUZUKI ERTIGA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
LIMBONG, FARIDA MEITY ROMAULI, WIHARTO, BAMBANG.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS PRODUK, DISTRIBUSI, DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK SUZUKI ERTIGA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.