APA Style
DWI W, NASSHA ANDITA. (2013).
PENGARUH SENSUALITAS IKLAN, ASAL MODEL DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP DAN MINAT MEMBELI KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DWI W, NASSHA ANDITA.
PENGARUH SENSUALITAS IKLAN, ASAL MODEL DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP DAN MINAT MEMBELI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
DWI W, NASSHA ANDITA.
PENGARUH SENSUALITAS IKLAN, ASAL MODEL DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP DAN MINAT MEMBELI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
DWI W, NASSHA ANDITA.
PENGARUH SENSUALITAS IKLAN, ASAL MODEL DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP DAN MINAT MEMBELI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.