APA Style

DWI W, NASSHA ANDITA. (2013). PENGARUH SENSUALITAS IKLAN, ASAL MODEL DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP DAN MINAT MEMBELI KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DWI W, NASSHA ANDITA. PENGARUH SENSUALITAS IKLAN, ASAL MODEL DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP DAN MINAT MEMBELI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

DWI W, NASSHA ANDITA. PENGARUH SENSUALITAS IKLAN, ASAL MODEL DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP DAN MINAT MEMBELI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

DWI W, NASSHA ANDITA. PENGARUH SENSUALITAS IKLAN, ASAL MODEL DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP DAN MINAT MEMBELI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.