APA Style

PRANATA, TANIA KARTIKA. (2014). ANALISIS PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK FESYEN STUDI KASUS: TOKO ONLINE BERRYBENKA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRANATA, TANIA KARTIKA. ANALISIS PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK FESYEN STUDI KASUS: TOKO ONLINE BERRYBENKA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

PRANATA, TANIA KARTIKA. ANALISIS PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK FESYEN STUDI KASUS: TOKO ONLINE BERRYBENKA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

PRANATA, TANIA KARTIKA. ANALISIS PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK FESYEN STUDI KASUS: TOKO ONLINE BERRYBENKA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.