APA Style
PRANATA, TANIA KARTIKA. (2014).
ANALISIS PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK FESYEN STUDI KASUS: TOKO ONLINE BERRYBENKA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRANATA, TANIA KARTIKA.
ANALISIS PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK FESYEN STUDI KASUS: TOKO ONLINE BERRYBENKA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
PRANATA, TANIA KARTIKA.
ANALISIS PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK FESYEN STUDI KASUS: TOKO ONLINE BERRYBENKA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
PRANATA, TANIA KARTIKA.
ANALISIS PENGARUH IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK FESYEN STUDI KASUS: TOKO ONLINE BERRYBENKA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.