APA Style
MUFTI, SYAIFULLOH BUDIAWAN. (2014).
ANALISIS PENGGUNAAN GENRE MSUIK BERDASARKAN TINGKAT KECOCOKAN (CONRUITY) MUSIK PADA IKLAN TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MUFTI, SYAIFULLOH BUDIAWAN.
ANALISIS PENGGUNAAN GENRE MSUIK BERDASARKAN TINGKAT KECOCOKAN (CONRUITY) MUSIK PADA IKLAN TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
MUFTI, SYAIFULLOH BUDIAWAN.
ANALISIS PENGGUNAAN GENRE MSUIK BERDASARKAN TINGKAT KECOCOKAN (CONRUITY) MUSIK PADA IKLAN TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
MUFTI, SYAIFULLOH BUDIAWAN.
ANALISIS PENGGUNAAN GENRE MSUIK BERDASARKAN TINGKAT KECOCOKAN (CONRUITY) MUSIK PADA IKLAN TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.