APA Style

MUFTI, SYAIFULLOH BUDIAWAN. (2014). ANALISIS PENGGUNAAN GENRE MSUIK BERDASARKAN TINGKAT KECOCOKAN (CONRUITY) MUSIK PADA IKLAN TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MUFTI, SYAIFULLOH BUDIAWAN. ANALISIS PENGGUNAAN GENRE MSUIK BERDASARKAN TINGKAT KECOCOKAN (CONRUITY) MUSIK PADA IKLAN TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

MUFTI, SYAIFULLOH BUDIAWAN. ANALISIS PENGGUNAAN GENRE MSUIK BERDASARKAN TINGKAT KECOCOKAN (CONRUITY) MUSIK PADA IKLAN TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

MUFTI, SYAIFULLOH BUDIAWAN. ANALISIS PENGGUNAAN GENRE MSUIK BERDASARKAN TINGKAT KECOCOKAN (CONRUITY) MUSIK PADA IKLAN TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.