APA Style

RACHMAN, BAMBANG ADHITYA. (2014). PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN. STUDI KASUS: MUSEUM-MUSEUM DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RACHMAN, BAMBANG ADHITYA. PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN. STUDI KASUS: MUSEUM-MUSEUM DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

RACHMAN, BAMBANG ADHITYA. PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN. STUDI KASUS: MUSEUM-MUSEUM DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

RACHMAN, BAMBANG ADHITYA. PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN. STUDI KASUS: MUSEUM-MUSEUM DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.