APA Style
RACHMAN, BAMBANG ADHITYA. (2014).
PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN. STUDI KASUS: MUSEUM-MUSEUM DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RACHMAN, BAMBANG ADHITYA.
PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN. STUDI KASUS: MUSEUM-MUSEUM DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
RACHMAN, BAMBANG ADHITYA.
PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN. STUDI KASUS: MUSEUM-MUSEUM DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
RACHMAN, BAMBANG ADHITYA.
PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN. STUDI KASUS: MUSEUM-MUSEUM DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.