APA Style

KHAIRINA, RIANDRA. (2014). PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BEHAVIORAL OUTCOME PADA KONSUMEN REMAJA DI JAKARTA (STUDI KASUS: SEPATU VANS) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KHAIRINA, RIANDRA. PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BEHAVIORAL OUTCOME PADA KONSUMEN REMAJA DI JAKARTA (STUDI KASUS: SEPATU VANS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

KHAIRINA, RIANDRA. PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BEHAVIORAL OUTCOME PADA KONSUMEN REMAJA DI JAKARTA (STUDI KASUS: SEPATU VANS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

KHAIRINA, RIANDRA. PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BEHAVIORAL OUTCOME PADA KONSUMEN REMAJA DI JAKARTA (STUDI KASUS: SEPATU VANS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.