APA Style
KHAIRINA, RIANDRA. (2014).
PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BEHAVIORAL OUTCOME PADA KONSUMEN REMAJA DI JAKARTA (STUDI KASUS: SEPATU VANS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KHAIRINA, RIANDRA.
PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BEHAVIORAL OUTCOME PADA KONSUMEN REMAJA DI JAKARTA (STUDI KASUS: SEPATU VANS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
KHAIRINA, RIANDRA.
PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BEHAVIORAL OUTCOME PADA KONSUMEN REMAJA DI JAKARTA (STUDI KASUS: SEPATU VANS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
KHAIRINA, RIANDRA.
PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BEHAVIORAL OUTCOME PADA KONSUMEN REMAJA DI JAKARTA (STUDI KASUS: SEPATU VANS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.