APA Style
RYMETAATMADJA, CHEPPY. (2014).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE REGRESI DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS DI PT. PELABUHAN INDONESIA II CABANG TANJUNG PRIOK) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RYMETAATMADJA, CHEPPY.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE REGRESI DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS DI PT. PELABUHAN INDONESIA II CABANG TANJUNG PRIOK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
RYMETAATMADJA, CHEPPY.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE REGRESI DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS DI PT. PELABUHAN INDONESIA II CABANG TANJUNG PRIOK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
RYMETAATMADJA, CHEPPY.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE REGRESI DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS DI PT. PELABUHAN INDONESIA II CABANG TANJUNG PRIOK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.