APA Style

RYMETAATMADJA, CHEPPY. (2014). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE REGRESI DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS DI PT. PELABUHAN INDONESIA II CABANG TANJUNG PRIOK) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RYMETAATMADJA, CHEPPY. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE REGRESI DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS DI PT. PELABUHAN INDONESIA II CABANG TANJUNG PRIOK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

RYMETAATMADJA, CHEPPY. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE REGRESI DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS DI PT. PELABUHAN INDONESIA II CABANG TANJUNG PRIOK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

RYMETAATMADJA, CHEPPY. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE REGRESI DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS DI PT. PELABUHAN INDONESIA II CABANG TANJUNG PRIOK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.