APA Style

ANGGARINI, AGATHA GUSTIN. (2013). ANALISIS PENGARUH TINGKAT SENSUALITAS IKLAN DAN MODEL TUNGGAL DAN BERPASANGAN TERHADAP COGNITIVE RESPONSES, ATTITUDES, DAN PURCHASE INTENTION . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANGGARINI, AGATHA GUSTIN. ANALISIS PENGARUH TINGKAT SENSUALITAS IKLAN DAN MODEL TUNGGAL DAN BERPASANGAN TERHADAP COGNITIVE RESPONSES, ATTITUDES, DAN PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

MLA Style

ANGGARINI, AGATHA GUSTIN. ANALISIS PENGARUH TINGKAT SENSUALITAS IKLAN DAN MODEL TUNGGAL DAN BERPASANGAN TERHADAP COGNITIVE RESPONSES, ATTITUDES, DAN PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Text.

Turabian Style

ANGGARINI, AGATHA GUSTIN. ANALISIS PENGARUH TINGKAT SENSUALITAS IKLAN DAN MODEL TUNGGAL DAN BERPASANGAN TERHADAP COGNITIVE RESPONSES, ATTITUDES, DAN PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2013. Print.