APA Style
ANGGARINI, AGATHA GUSTIN. (2013).
ANALISIS PENGARUH TINGKAT SENSUALITAS IKLAN DAN MODEL TUNGGAL DAN BERPASANGAN TERHADAP COGNITIVE RESPONSES, ATTITUDES, DAN PURCHASE INTENTION .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANGGARINI, AGATHA GUSTIN.
ANALISIS PENGARUH TINGKAT SENSUALITAS IKLAN DAN MODEL TUNGGAL DAN BERPASANGAN TERHADAP COGNITIVE RESPONSES, ATTITUDES, DAN PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
MLA Style
ANGGARINI, AGATHA GUSTIN.
ANALISIS PENGARUH TINGKAT SENSUALITAS IKLAN DAN MODEL TUNGGAL DAN BERPASANGAN TERHADAP COGNITIVE RESPONSES, ATTITUDES, DAN PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Text.
Turabian Style
ANGGARINI, AGATHA GUSTIN.
ANALISIS PENGARUH TINGKAT SENSUALITAS IKLAN DAN MODEL TUNGGAL DAN BERPASANGAN TERHADAP COGNITIVE RESPONSES, ATTITUDES, DAN PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2013.
Print.