APA Style
KUSWANTININGSIH, TANTRI. (2014).
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ELEMENTS PADA BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA MEREK DIAN PELANGI) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KUSWANTININGSIH, TANTRI.
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ELEMENTS PADA BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA MEREK DIAN PELANGI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
KUSWANTININGSIH, TANTRI.
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ELEMENTS PADA BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA MEREK DIAN PELANGI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
KUSWANTININGSIH, TANTRI.
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ELEMENTS PADA BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA MEREK DIAN PELANGI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.