APA Style

KUSWANTININGSIH, TANTRI. (2014). ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ELEMENTS PADA BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA MEREK DIAN PELANGI) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KUSWANTININGSIH, TANTRI. ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ELEMENTS PADA BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA MEREK DIAN PELANGI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

KUSWANTININGSIH, TANTRI. ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ELEMENTS PADA BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA MEREK DIAN PELANGI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

KUSWANTININGSIH, TANTRI. ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX ELEMENTS PADA BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA MEREK DIAN PELANGI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.