APA Style

TRISAMANTA, MOH. (2014). PENGARUH OFFICIAL TWITTER ACCOUNT TERHADAP INTENTION TO VOTE PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2014 . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

TRISAMANTA, MOH. PENGARUH OFFICIAL TWITTER ACCOUNT TERHADAP INTENTION TO VOTE PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2014. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

TRISAMANTA, MOH. PENGARUH OFFICIAL TWITTER ACCOUNT TERHADAP INTENTION TO VOTE PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2014. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

TRISAMANTA, MOH. PENGARUH OFFICIAL TWITTER ACCOUNT TERHADAP INTENTION TO VOTE PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2014. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.