APA Style
TRISAMANTA, MOH. (2014).
PENGARUH OFFICIAL TWITTER ACCOUNT TERHADAP INTENTION TO VOTE PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2014 .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
TRISAMANTA, MOH.
PENGARUH OFFICIAL TWITTER ACCOUNT TERHADAP INTENTION TO VOTE PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2014.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
TRISAMANTA, MOH.
PENGARUH OFFICIAL TWITTER ACCOUNT TERHADAP INTENTION TO VOTE PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2014.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
TRISAMANTA, MOH.
PENGARUH OFFICIAL TWITTER ACCOUNT TERHADAP INTENTION TO VOTE PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2014.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.